Portal Informasi Kontes SEO Terbaru 2015

03/04/2015 06:35

Portal Informasi Kontes SEO Terbaru 2015 bukan hanya memberikan informasi kontes seo yang sedang berlangsung, tetapi juga akan memberikan berbagai event kontes SEO yang berlangsung SCAM alias penipuan. Daftar merah penyelenggara kontes SEO akan kita update juga di blog sederhana ini.

Portal ini sengaja saya khususkan untuk memberikan informasi kepada para blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet dengan melakukan review dan optimasi artikel yang sering disebut Serach Engine Optimization (SEO).

Termasuk penyelenggara kontes SEO yang terbukti melakukan penipuan dengan menggagalkan kontes SEO yang sedang berlangsung dengan alasan sepihak. Jika ditilik penyelenggara kontes yang seperti ini hanya menginginkan backlink gratis dari para blogger yang doyan kontes.

Belum lagi penyelenggara yang mengumumkan pemenang tetapi tidak sesuai hasil SERP di google.co.id padahal kontes SEO bisa disaksikan pemenangnya hanya dengan melalui jendela penyamaran google.

Oleh karena itu, Portal Informasi Kontes SEO Terbaru 2015 sangat bermanfaat bagi kamu yang gemar kontes seo. Ok deh, Selamat menikmati sajian Portal Informasi Kontes SEO Terbaru 2015.
- See more at: https://jbarke3.blogspot.com/2015/03/portal-informasi-kontes-seo-terbaru-2015.html#sthash.t1VCOMVQ.dpuf